Kamis, 11 Desember 2008

Krisis Finansial Membuat Resah

Isu akan hengkangnya beberapa pilar Macan Kemayoran, seperti M.Ilham, Greg Nwokolo ataupun Robertino Pugliara terus beredar di beberapa media, baik cetak maupun elektronik, ini imbas dari krisis finansial yang terjadi pada manajemen tim yang identik dengan kostum warna orange, apalagi setelah terdengar kabar belum turunnya dana untuk gaji dan kontrak pemain hingga saat ini.
Praktis, berita-berita diatas atau isu-isu yang berkembang menimbulkan beragam pertanyaan dibenak kepala setiap pendukung setia Persija, ada apa dengan tim ini…?, bener gak sih…? Bla… bla… bla… mereka seakan tidak percaya dengan kondisi yang terjadi saat ini, tim yang sudah terlihat solid hingga putaran pertama bahkan menempati urutan runner up di klasemen sementara saat ini. Optimisme hinggap dibenak mereka, kalau tim kebanggaan ibukota ini sudah berada di jalur yang benar, jalur menuju Juara ISL 2008.

Dari pihak manajemen tim, dalam hal ini asisten manajer Ferry Indrasjarief, menegaskan bahwa wacana atau isu yang berkembang saat ini di berbagai media belum bisa dipastikan kebenarannya, dan manajemen sedang memperjuangkan hak-hak pemain, minggu-minggu ini mudah-mudahan gaji pemain yang telat 3 bulan lebih serta kontrak yang belum terselesaikan dapat terpenuhi, begitu janji manajemen.

Dilain pihak pelatih Danurwindo juga menepis isu yang beredar dengan mengatakan tidak akan ada pemain yang dijual, tim ini sudah cukup solid dan yang diperlukan adalah optimalisasi saja.

diambil dari www.jakmania.org/in [link]

Tidak ada komentar: